Ketua Umum

  1. Dipilih melalui Pemira Administrasi Publik.
  2. Bertanggungjawab dan mengkoordinasi setiap pelasanaan tugas-tugas intern dan ekstern organisasi dalam satu periode kepegurusan.
  3. Secara khusus mengatur dan memandu kerja Bidang bersama dengan Koordinator Bidang dan Anggota Bidang dalam satu periode kepengurusan.
  4. Mempertanggungjawabkan dan melaporkan seluruh kegiatan kepengurusan pada akhir periode kepengurusan pada forum Laporan Pertanggungjawaban yang merupakan representasi dari seluruh Mahasiswa Administrasi Publik.

Dewan Pertimbangan Himpunan

  1. Menjalin koordinasi dengan bidang-bidang sesuai dengan kompetensinya.
  2. Koordinasi dilakukan guna memberikan pertimbanagan terhadap program kerja masing-masing bidang.
  3. Mempertanggungjawabkan tugasnya kepada Ketua Umum.

Sekretaris Umum

  1. Membantu Ketua Umum dalam Koordinasi antar Bidang.
  2. Mewakili Ketua Umum apabila berhalangan sementara.
  3. Mempertanggungjawabkan tugasnya kepada Ketua Umum.

Sekretaris I

  1. Penanggungjawab dan Koordinator Bidang Administasi dan Kesekretariatan, khususnya dalam hal pengarsipkan proposal dan laporan setiap program kerja yang dilaksanakan.
  2. Mempertanggungjawabkan tugasnya pada Sekretaris Umum.

Sekretaris II

  1. Penanggungjawab dan Koordinator Bidang Administasi dan Kesekretariatan, khususnya dalam hal surat-menyurat.
  2. Mempertanggungjawabkan tugasnya pada Sekretaris Umum

Bendahara I

  1. Peanggungjawab dan koordinator pemasukan dan pengeluaran keuangan organisasi, yaitu dana yang berasal dari DPP SPP Administrasi Publik, dana kemahasiswaan dan kas Pengurus HMJ AP FISIP UNDIP.
  2. Transparansi dan mempertanggungjawabkan pada Ketua Umum.

Bendahara II

  1. Peanggungjawab dan koordinator pemasukan dan pengeluaran keuangan organisasi, yaitu dana yang berasal dari DPP SPP Administrasi Publik, dana kemahasiswaan dan kas Pengurus HMJ AP FISIP UNDIP.
  2. Transparansi dan mempertanggungjawabkan pada Ketua Umum.

Ketua Bidang

  1. Penanggungjawab dan koordinator kegiatan yang berkaitan dengan bidangnya masing-masing.
  2. Membantu Ketua Umum dalam melaksanakan program kerja sesuai dengan tugas dan wewenang.
  3. Mengkoordinasi anggota Bidang dan Perangkat Muda Bidang untuk melaksanakan program kerja bidangnya.
  4. Mempertanggungjawabkan tugasnya pada Ketua Umum.

Wakil Ketua Bidang

  1. Membantu Ketua bidang dalam Koordinasi staf bidang.
  2. Membantu dan mewakili Ketua Bidang apabila berhalangan sementara
  3. Mempertanggungjawabkan tugasnya kepada Ketua Bidang.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s